Karendal Ops Polres Klungkung Pimpin Apel Pagi OMB, Sampaikan Hasil Anev Minggu Ke-2


Polda Bali-Polres Klungkung-Rabu, 13  November 2023, telah dilaksanakan apel pagi Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Masa Kampanye Calon Legislatif, Calon Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 di Lapangan Apel Mako Polres Klungkung.


Apel Ops dipimpin oleh Karendal Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika dan dihadiri oleh para Kasatgas dan diikuti personel Polres Klungkung yang terseprint dalam Oprasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika  mengatakan Bahwa Kemarin Kita Bersama sama dengan Para Kasatgas dan Para Operator mengikuti kegiatan Anev Minggu ke-2 yang dipimpin langsung oleh Wadir Lantas Polda Bali AKBP Bima Aria Viyasa bersama dengan para pejabat operasi secara zoom meeting di Ruang Comaand Center Roops Polda Bali.


Dapat kami sampaikan untuk kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap masa kampanye di Polres Klungkung untuk kegiatan pelaporan dari masing masing satgas sudah baik dan sudah mencapai target sesuai dengan data kuantitatif namun masih ditemukan selisih dalam menginfut ews dengan pengisian link yang dari Polda Bali, nantinya agar masing masing admin diteliti kembali supaya tidak ada ketimpangan data. Ucapnya


Dan Untuk laporan kampanye APK, mohon piket posko dan piket  intel dikordinasikan karena data sudah dimasukkan terkait pelaksanaan kampanye melalui APK tapi pada anev kemarin masih dikatakan nihil. Tambahnya


Terkait pelaporan SOT sudah dianev setiap minggu, agar yang masih rendah ditingkatkan lagi, mohon kedepannya kita lebih bertanggungjawab terhadap tupoksi yang melekat kepada kita, dan hari ini terdapat 11 titik pelaksanaan kampanye, agar dibagi masing- masing satgas sesuai dengan jumlah masa yang hadir. Imbuh Kompol I Ketut Suastika (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama