Kapolres Klungkung Hadiri Pelantikan PJ Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika


Polda Bali - Polres Klungkung Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H menghadiri Pelantikan PJ Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika yang hari ini pada Sabtu, 16 Desember 2023 secara resmi dilantik oleh Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya di kantor Gubernur Bali.


Saat dilakukannya Pelantikan PJ Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika dihadiri oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Anom bersama beserta dihadiri oleh Anggota DPRD Klungkung serta para undangan lainnya. 


Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K., M.H., mengatakan, selain mengucapkan selamat kepada Pj. Bupati Klungkung yang baru dilantik, kami  juga datang sebagai wujud sinergi antara Polri dengan segenap unsur Forkopimda.


“Dengan dilantiknya Pj. Bupati Klungkung yang baru, harapannya sinergitas antara Polres dan Pemkab serta seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Klungkung  yang selama ini terjalin harmonis, bisa tetap terpelihara dengan baik,” ungkap AKBP Umar, S.I.K.M.H., 


Selain mengucapakan selamat bertugas kepada Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika, Kami juga mengucapkan Selamat Memasuki Masa Purna Tugas kepada Bapak I Made Kasta selaku Plt. Bupati Klungkung.


Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama memimpin Kabupaten Klungkung. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam masa purna tugas.Imbuhnya ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama