Ciptakan Rasa Aman, Subsatgas Aksi Khusus Ops Mantap Brata Agung 2024 Sambangi Kantor Percetakan Radar Bali


Bali-Sejak dimulainya tahapan kampanye pada pergelaran pesta demokrasi Pemilu Serentak 2024, seluruh gedung yang menjadi objek vital pada pengamanan Pemilu 2024 menjadi perhatian personel Polri.


Berkaitan dengan hal tersebut, personel polri Polda Bali yang terlibat dalam Satgas IV Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu, melaksanakan patroli dan pengamanan pada Kantor Percetakan Radar Bali yang ditunjuk sebagai percetakan logistik Pemilu 2023-2024, Senin (4/12/2023).


Kegiatan yang dipimpin oleh IPDA I Made Wawan Sulastra, S.H., yang bertindak sebagai Padal Subsatgas Aksi Khusus Satgas IV Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, bersama 8 personel lainnya melaksanakan patroli dan pengawasan guna menciptakan kondisi yang kondusif pada tahapan kampanye.


Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan ini adalah untuk memastikan Pemilu yang digelar pada 14 Febuari 2024 berjalan lancar tanpa adanya insiden yang terjadi.


_"Memasuki masa kampanye ini, Polda Bali meningkatkan pengamanan di kantor Percetakan Radar Bali. Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan proses percetakan logistik untuk Pemilu 2023-2024 nanti berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan secara nasional,"_ ungkapnya.


Personel yang dilibatkan dalam pengaman juga diminta untuk menjalankan tugas sesuai dengan fungsi kepolisian. Netralitas aparat kepolisian juga menjadi salah satu kunci agar suhu politik tidak makin memanas. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama