Polsek Blahbatuh Gelar Patroli Tiga Pilar, Eratkan Sinergitas Jaga Stabilitas Keamanan

 


Gianyar-Polsek Blahbatuh bersama TNI dan unsur pemerintahan Desa melaksanakan Patroli tiga pilar dalam upaya mewujudkan kondusifitas Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Kamis (30/11/2023).


Melalui kehadiran Bhabinkamtibmas Keramas dan Babinsa melakukan patroli sambang ke Desa binaan guna melakukan Dialogis dalam rangka mempererat jalinan sinergitas dengan masyarakat.


Dalam kegiatannya di Kantor Desa Keramas, Patroli Tiga Pilar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,  meminta masyarakat agar turut menjaga stabilitas keamanan dan kamtibmas jelang Pemilu 2024. 


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. menyampaikan pentingnya kegiatan Patroli Tiga Pilar dalam menjaga stabilitas keamanan.


"Output yang ingin dicapai yakni penguatan Kamtibmas menyongsong Pemilu 2024,  Patroli Tiga Pilar yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan diharapkan mampu mencegah segala gangguan Kamtibmas serta melakukan mapping terhadap kerawanan" Ujarnya


Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa situasi Keamanan di wilayah yang dipimpin masih kondusif "Secara rutin kami melaksanakan Ops Cipta Kondisi melalui Patroli Blue Light Patrol, Razia Ranmor dan mengedepankan Polmas melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa, Astungkara situasi keamanan di Kecamatan Blahbatuh masih kondusif" tandas Kompol Tama. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama