Kabag Ops Polres Gianyar Cek Gudang Logistik KPU Kabupaten Gianyar


Gianyar-Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. selaku Karendal Ops Res  melakukan pengecekan gudang logistik KPU Kabupaten Gianyar yang beralamat di Jalan Raya Buruan Kecamatan Blahbatuh Gianyar.


"Selain melaksanakan pengecekan gudang logistik, Kabagops Polres Gianyar juga melaksanakan pengecekan personel yang melaksanakan penjagaan di Kantor Bawaslu Kabupaten Gianyar," Ungkap Kasi Humas Polres Gianyar. Selasa (24/10/2023). 


Iptu I Nyoman Tantra mengatakan tujuan dari pengecekan tersebut untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu Serentak 2024 khususnya di Kabupaten Gianyar.


Polres Gianyar juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik pemilu serentak 2024.


"Penjagaan gudang logistik pemilu serentak 2024 merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu serentak 2024," Tambahnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama