Wakili Kapolres Gianyar, Kapolsek Blahbatuh Hadiri Pembukaan Blahbatuh Festival 2023


Gianyar- Pembukaan Blahbatuh Festival 2023 dalam rangka HUT Desa Blahbatuh ke 1047 dihadiri Kapolsek Blahbatuh Kompol Made Tama, SH, MH  mewakili Kapolres Gianyar (Jumat 15/9/2023) 


Kegiatan tersebut  dihadiri Bupati Gianyar I Made Mahayastra, SST Par, MAP. dan pejabat Instansi terkait dan para undangan lainnya, bertempat di Areal bekas Pasar Umum Blahbatuh, Desa/Kecamatan Blahbatuh, Gianyar.


Apel kesiapan pengamanan pada pukul 15.00 WITA, bertempat dilokasi kegiatan dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Blahbatuh AKP Gusti Ngurah Bagus Sumatra dan dihadiri  Kanit Binmas Polsek Blahbatuh IPTU I Wayan Sukarta, Personil Polsek Blahbatuh yang terseprin sebanyak 14 orang, Babinsa Desa Blahbatuh dan Pecalang Desa Blahbatuh,


Pimpinan apel memberikan arahan agar melaksanakan pengamanan Blahbatuh Festival dengan ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab, sesuai dengan SOP yang telah ada, pesan Bagus Sumatra,


Kegiatan Blahbatuh Festival berjalan aman dan lancar sesuai rencana, Ungkap Kapolsek Blahbatuh Made Tama diakhir acara, atas ijin Kapolres Gianyar. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama