Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M , Personel Polres Klungkung Gelar Bakti Sosial

 


Klungkung-Polres Klungkung menggelar Kegiatan sosial dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, melalui program Bakti Sosial dengan memberikan paket sembako dan juga membersihkan areal Pondok Pesantren, Selasa (26/9/2023) Sore.


Kegiatan yang dilaksanakan ini dilaksanakan Oleh Personel Polres Klungkung yang beragama Islam dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Bachtiar Arifin didampingi Kasi Humas Iptu Agus Widiono dengan Anggota Polres Klungkung


Ada 2 tempat  yang menjadi sasaran dalam kegiatan Bakti Sosial  tersebut. Yaitu, Panti Asuhan Rumah Antara Jalan Gajah Mada Kelurahan Semarapura Tengah dan Pondok Pesantren Diponegoro Kelurahan Semarapura Kangin Kec/Kab. Klungkung.


Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Bachtiar Arifin mengatakan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, menjadi hal yang begitu istimewa dan diperingati oleh umat muslim sebagai wujud kecintaan dan menanamkan nilai – nilai keteladanan pada diri Nabi Muhammad SAW.


“Kegiatan Bakti Sosial  ini juga dilakukan dalam rangka meneladani Akhlak Rasullulah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Iklas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju” Terang Akp Bachtiar Arifin


Disebutkan Kasat Lantas, Bakti Sosial tersebut juga sebagai upaya agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas. “Kegiatan ini sebagai bentuk dan wujud kepudulian Polri kepada mayarakat dan Polisi peduli dengan anak anak yatim serta kebersihan lingkungan,” sebutnya.


Dalam pelaksanaanya, Kami bersama dengan Personel Polres Klungkung yang beragama Islam juga membersihkan halaman Pondok Pesantren Diponegoro dengan menggunakan alat kebersihan yang telah disiapkan.


“Harapan kami dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, personel Polres Klungkung bisa menelandani dan dapat meningkatkan iman serta kinerja sesuai dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, yaitu dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju,” pungkasnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama