Upaya Babinsa Koramil 0904-05/Kuaro Dalam Membina Generasi Muda Di Wilayahnya.

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Kuaro. Pelaksanaan Upacara hari Senin yang rutin dilaksanakan oleh Siswa dan Siswi SDN 001 Kuaro, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Serka Basriansyah Babinsa Koramil 0904-05/Kuaro. Senin (28/08/2023)


SDN 001 ini berada di  Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser, dimana wilayah ini merupakan binaan dari Babinsa Koramil 0904-05/Kuaro.


Babinsa Koramil 0904-05/Kuaro Serka Basriansyah memberikan motivasi kepada Siswa Siswi SDN 001 terkait menanamkan jiwa Nasionalisme terhadap Bangsa dan Negara Republik Indonesia.


Disamping itu Babinsa Koramil 0904-05/Kuaro Serka Basriansyah yang bertindak sebagai Inspektur Upacara juga memberikan Apresiasi terhadap Siswa Siswi yang sudah hadir dalam kegiatan Pagi ini yaitu Upacara Bendera di Hari Senin. “Terima kasih kepada siswa siswi yang sudah hadir dalam Upacara hari ini, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan rasa disiplin sejak dini” ujar Serka Basriansyah .


Babinsa Kuaro Serka Basriansyah juga berterima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah beserta Bapak dan Ibu Guru dan staf tata usaha,   dikarenakan sudah diberikan kesempatan untuk menjadi Irup disaat Upacara hari Senin dan dapat bertemu secara langsung kepada Siswa Siswinya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama