Umanis Kuningan, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas


Bertepatan dengan Hari Umanis Kuningan, Untuk memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung melakukan patroli di Malam hari di wilayah hukum Polres Klungkung, Minggu (13/8/2023) malam.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra  mengatakan ” kegiatan patroli malam hari ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan mencegah niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” ucapnya.


Adapun Patroli Malam Minggu dilakukan dengan sasaran pusat perbelanjaan, perkantoran, ATM dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas di malam hari.


Disela-sela patroli personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas Kasat Samapta.


Lanjut, kegaiatan patroli pada malam Minggu ini rutin dilakukan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat. Imbuhnya. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama