Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri Sambut HUT RI ke 78 Kapolsek Payangan dan Danramil Payangan Ajak Anggota Kibarkan Merah Putih


Gianyar - Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, SH. bersama dengan Danramik Payangan Kapten INF I Wayan Sudana dengan melibatkan masih masing anggota TNI POLRI melaksanakan kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, Rabu (16/7) 


Giat pengibaran bendera Merah putih berlangsung dilokasi tertinggi wilayah Kecamatan Payangan tepatnya di Banjar Pausan Desa Buahan Kaja. 


Secara bersama sama bendera Merah putin dengan ukuran 5 meter dinaikan tiang dari bambu dengan ketinggian 9 meter. 


Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, SH. Mengatakan bahwa kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut sebagai bentuk meningkatkan semangat rasa  Nasionalisme Personil Polsek Payangan dan Koramil Payangan, terhadap kecintaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam  momentum HUT RI ke-78.


"diharapkan juga dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh Polsek Payangan bersama Koramil Payangan tersebut untuk memotivasi semangat masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI dan meningkatkan Sinergitas TNI - Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesi, " ujar Kapolsek Payangan. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama