Semarakan HUT RI Ke - 78,Kodim 0907/Trk Gelar Berbagai Lomba.

  


Tarakan - Menyemarakkan hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 0907/Trk menggelar berbagai lomba yang berlangsung di Makodim,Jumat(25/08/2023).


Perlombaan tersebut meliputi Voly buta,dan Gebuk Bantal yang diikuti oleh segenap Prajurit,dan akan dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan yang diperuntukan ibu - ibu Persit beserta keluarga (Anak- anak).


Disela - Kegiatanya,Dandim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C.Simarmata  mengatakan, bahwa kegiatan perlombaan yang dilaksanakan ini adalah salah satu bentuk wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan.


“Serta wujud syukur kita sebagai generasi penerus untuk bisa memanfaatkan, untuk bisa menikmati kemerdekaan hasil dari perjuangan pahlawan-pahlawan kita,”ucapnya.


Dandim juga mengajak kepada Prajurit, PNS TNI beserta keluarganya untuk selalu bersyukur. Karena sampai saat ini masih diberi kesehatan. Meskipun lomba dilaksanakan sederhana, ia ber pesan agar peserta dan suporter melaksanakan penuh gembira dan bersemangat.


“Disini bukan tempatnya untuk bersaing tetapi untuk bergembira, mengeratkan silaturahmi kita serta untuk menunjukan bahwa kita guyub. Saling asah, asih dan asuh, selalu bersama untuk Indonesia yang memang kita semua harus menjaganya,”tegasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama