Pupuk Kebersamaan dan Kerjasama, Kodim 0903/Bulungan Gelar Lomba Kemerdekaan RI Ke-78

  


Tanjung Selor, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kodim 0903/Bulungan menggelar perlombaan perlombaan bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor Kab Bulungan, Minggu (13/8/2023).


Berbagai perlombaan mulai dari perlombaan anak-anak hingga perlombaaan Dewasa digelar di Markas Kodim 0903/Bulungan, Sejumlah Prajurit, PNS, Persit dan anak-anak dari keluarga besar Kodim 0903/Bulungan mengikuti lomba-lomba dengan gembira.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyemarakkan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 di wilayah Kodim 0903/Bulungan.


Momen inilah kebahagian masyarakat indonesia mencapai kemerdekaan dan terlepas dari penjajah, sehingga dibuatlah kegiatan lomba untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan antar kita sebagai lambang bahwa masyarakat Indonesia tetap bersatu untuk menjaga kedaulatan negara. 


Melalui lomba-lomba ini, diharapkan rasa patriotisme dan cinta tanah air dapat ditanamkan sejak usia dini kepada generasi muda.


Dengan melibatkan anak-anak dalam lomba diharapkan semangat nasionalisme dapat tumbuh dan berkembang seiring dengan pertumbuhan mereka.


Lebih lanjutnya, kita terus mengisi kemerdekaan ini dengan mempererat kebersamaan dan mempererat semangat juang yang akan selalu kita jaga dan pelihara dalam setiap langkah kehidupan kita.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama