Polsek Blahbatuh Terjunkan Blue Light Patrol, Amankan Upacara Dewa Yadnya Desa Adat Antugan


Bali-Peranan Blue Light Patrol tidak hanya sebatas melakukan patroli dengan menyambangi sejumlah objek vital dan tempat keramaian, namun turut pula melalukan pengamanan pada kegiatan masyarakat yang ditemui langsung dalam kegiatan.


Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melalui Blue Light Patrol mengamankan kegiatan Dewa Yadnya Desa Adat Antugan yakni Upacara Mudalang Ida Sesuhunan Ke Pura Dalem setempat, Sabtu/26 Agustus 2023.


Rangkaian kegiatan masyarakat yang mewajibkan menggunakan jalan raya menjadi atensi Team Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh dengan melakukan pengawalan dan pengaturan lalu-lintas demi terjaminnya keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa Blue Light Patrol pihaknya selalu hadir dalam memantau situasi Kamtibmas.


“Blue Light Patrol efektif untuk mencegah kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, termasuk pula dapat segera memberikan bantuan kepada masyarakat,  terang Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, bahwa dengan patroli yang dilakukan secara rutin setiap saat sebagai bentuk kehadiran Polisi di masyarakat, yang akan memberikan rasa aman dilingkungan setiap saat.


“Melalui kegiatan ini, kami turut memberika  imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama menjaga keamanan wilayahnya masing-masing dari tindak kejahatan ataupun penyakit masyarakat,”  tandas Kompol Tama. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama