Koramil 0903-05/Sekatak Bersama Ibu PKK Gelar Perlombaan Perlombaan HUT RI Ke 78

  


Tanjung Selor, Anggota Koramil 0903-05/Sekatak bersama ibu - ibu PKK Kecamatan Sekatak melaksanakan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 bertempat di Halaman Makoramil 0903-05/Sekatak Kec Sekatak, Senin (21/8/2023).


Serka Rindu Trianto Sitohang mengatakan momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini, Koramil Sekatak selalu mengadakan lomba yang melibatkan warga masyarakat sekitar agar mereka turut serta merasakan kebahagiaan hasil perjuangan para pahlawan dan memiliki jiwa serta mental pejuang yang rela berkorban dan pantang menyerah.


Kegiatan ini untuk ikut menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, sekaligus sebagai interaksi kita berkomunikasi sosial bersama warga masyarakat sekitar Makoramil Sekatak.


Lomba-lomba dalam rangka HUT RI yang diselenggarakan bersama warga masyarakat disekitar Makoramil, diantaranya Lomba Makan Kerupuk, Lomba balap karung, tarik tambang dan lain-lain.


Momen inilah kebahagian masyarakat indonesia mencapai kemerdekaan dan terlepas dari penjajah, sehingga dibuatlah kegiatan lomba untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan antar kita sebagai lambang bahwa masyarakat Indonesia tetap bersatu untuk menjaga kedaulatan negara. 


Lebih lanjutnya, kita terus mengisi kemerdekaan ini dengan mempererat kebersamaan dan mempererat semangat juang yang akan selalu kita jaga dan pelihara dalam setiap langkah kehidupan kita.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama