Kapolres Klungkung Ikuti Kegiatan Zoom Meeting Terkait Sosialisasi Program Quick Wins Presisi TW III T.A. 2023


Bali-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,  didampingi oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan dan seluruh PJU beserta Kapolsek jajaran dan operator menghadiri kegiatan sosialisasi Program Quick Wins Presisi TW III T.A. 2023 secara virtual melalui zoom meeting, Selasa (1/8/2023) Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Adapun sosislisasi Program Quick Wins TW III 2023 merupakan kelanjutan dari program sebelumnya yang telah dilaksanakan baik di tingkat Mabes Polri maupun jajaran dengan tiga aspek utama yang melatarbelakangi kegiatan ini adalah Visi Organisasi, Dinamika Lingkungan Strategis, dan Kepercayaan Publik, dengan fokus utamanya adalah meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Dengan penambahan kegiatan pada Program Quick Wins TW III 2023 periode 1 Agustus s.d September 2023 dengan 4 Bijak - 8 Program - 32 Giat - 111 Indikator, diharapkan program ini dapat lebih efektif dengan menciptakan sinergi antar kegiatan sehingga semua kegiatan ini harus diaplikasikan secara baik agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.


Dalam mencapai tujuan tersebut, Polri melakukan langkah-langkah seperti melarang anggota Polri bergaya hidup hedonis, sosialisasi dan penyempurnaan aplikasi Polri (Super App), optimalisasi Hotline 110 dalam menerima pengaduan masyarakat, merespon keluhan atau aduan melalui media sosial secara cepat, melakukan peningkatan manajemen citra, kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian yang berkaitan dengan pengamanan Pemilu 2024, melakukan konseling psikologi kepada seluruh anggota Polri, meningkatkan kesejahteraan anggota Polri, serta memberikan sosialisasi tentang Quick Wins Presisi kepada peserta didik di seluruh satuan pendidikan Polri. Ucap Kapolres Klungkung (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama