Kapolres Klungkung Ikuti Dialog Publik Dari Divisi Humas Polri Secara Daring


Bali-Markas Besar (Mabes) Polri melalui Divisi Humas Polri menggelar Dialog Publik yang diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia yang dilakukan secara daring (Zoom Meeting), Rabu (9/8/2023).


Untuk Polres Klungkung sendiri diikuti oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, PJU Polres Klungkung, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Pelajar 


Dialog yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri tersebut terpusat di Gedung Mabes Polri Jakarta dengan mengangkat tema “Polri dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju” 


Dan kegiatan dibuka oleh Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, SH., MH., M.Si., Karopenmas Divhumas Polri mengucapkan terima kasih kepada Para undangan yang hadir  dan seluruh PJU Polda dan Polres Jajaran di Seluruh Indonesia dalam kegiatan Dialog Publik “Polri dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju” 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan hari ini Kami bersama dengan Para Pejabat Utama Polres Klungkung dan Undangan dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Perwakilan Pelajar untuk mengikuti Zoom Meeting Dialog Publik “Polri dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju” 

Yang di selenggarakan dari Divisi Humas Mabes Polri. Tuturnya


Dalam kegiatan Dialog Publik dihadiri oleh narasumber Prof Dr. Anhar Gongong, Supriansa, SH., MH dan Ir. Handaka Santosa, M.Sc. dari masing masing narasumber memberikan pemahaman terkait dengan Sejarah kepolisian, dan pandangan tentang Polisi di mata rakyat kadang-kadang kita membenci tapi juga merindukan, Ada saat kita membenci Polisi dan ada saatnya kita membutuhkan Polisi dan juga kedepannya Polri menjadi lebih baik, jangan sampai tajam kebawah tumpul keatas. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama