Kabag SDM Polres Gianyar Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Gianyar

 


Gianyar-Bertempat di Open Stage Balai Budaya Gianyar Kabag SDM Polres Gianyar mewakili Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menghadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Gianyar. Selasa (15/8/2023) malam kemarin. 


Upacara pengukuhan dipimpin langsung oleh Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra serta didampingi Forkopimda Kabupaten Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kabag SDM Polres Gianyar menyampaikan selamat kepada pasukan paskibraka yang telah dikukuhkan. “Selamat kepada pasukan Paskibraka yang telah dikukuhkan pada malam ini, laksanakan tugas yang mulia itu dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.


Adapun jumlah Paskibraka yang dikukuhkan sebanyak 75 orang yang terdiri dari laki-laki sebanyak 36 dan perempuan sebanyak 39 yang berasal dari berbagai sekolah di Kabupaten Gianyar. 


Para Paskibraka telah digembleng dan menjalani latihan selama beberapa minggu ini, dan ini sebagai bagian proses dan upaya untuk menggapai cita-cita yang luhur dan mulia.


Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Gianyar kepada para pelatih paskibra yang dengan tekun melatih Paskibraka sehingga sudah mahir dalam gerakan baris-berbaris.


“Terima kasih kepada panitia dan pelatih yang telah bekerja keras mulai dari melaksanakan seleksi, mendidik dan melatih anak-anak Paskibraka,” imbuhnya.


Ia berharap, semoga nanti pada saat pelaksanaan pengibaran maupun penurunan bendera dapat berjalan dengan lancar. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama