Jelang HUT Ke-78 RI, Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Binaannya

  


Tanjung Selor, babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Serma Yono, Sertu Langkomala, dan Serda T.Situmorang melaksanakan Himbauan kepada Masyarakat Desa Sekatak untuk memasang bendera merah putih serta pembagian bendera merah putih kepada masyarakat Desa Sekatak yang belum memasang bendera merah putih bertempat di Kec Sekatak, Selasa (8/8/2023).


Serma Yono mengatakan Upaya yang dilakukan Babinsa Koramil Sekatak ini sangat lah positif untuk mengingatkan warganya agar memasang bendera Merah Putih baik di depan rumah, Kios dan sekolahan dan membagikan bendera merah putih kepada warga yang belum memasang bendera didepan rumahnya.


Kami terus menghimbau kepada warga masyarakat agar mengibarkan bendera Merah Putih atau hiasan lainnya untuk memperingati HUT RI yang Ke 78 agar lebih semarak dan meriah.


Kegiatan pemasangan Bendera Merah Putih tersebut bertujuan untuk menggugah dan menanamkan rasa cinta Tanah Air dan nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah Merdeka selama 78 tahun.


Selain itu dengan mengibarkan bendera Merah Putih juga sebagai bentuk Kecintaan kita terhadap Bangsa dan Negara RI agar generasi mudah atau generasi penerus tidak luntur atau lupa akan sejarah dan generasi penerus untuk lebih mencintai Bangsa dan Negara ini serta mempunyai jiwa Patriotisme serta rela berkorban demi NKRI.


Marilah kita mengisi kemerdekaan ini dengan mengobarkan semangat kita untuk memeriahkan HUT ke-78 RI melalui pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama