Ikut Serta Dalam Fun Bike, Prajurit Kodim 0907/Trk Meriahkan HUT Lantamal XIII Trk.

  


Tarakan - Personel jajaran Kodim 0907/Trk yang dipimpin langsung Dandim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C.Simarmata melakukan gowes bersama jajaran Forkopimda dan ribuan masyarakat Kota Tarakan pada acara Fun Bike yang diinisiasi Lantamal XIII Trk.


Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke - 78 dan HUT Lantamal XIII Ke - 8,diresmikan langsung Danlantamal XIII Trk Laksamana Pertama TNI Deni Herman dititik start yang berlokasi di halaman Gita jalatama,Minggu(13/08/2023).


Dalam sambutannya,Danlantamal XIII Trk Laksamana Pertama TNI Deni Herman

mengucapkan terimakasih kepada semua element yang hadir serta partisipasinya, baik langsung maupun tidak langsung untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dan Lantamal XIII Trk.


“Melalui momentum ini mari kita semua bersama menciptakan kesehatan, kegembiraan, dan keberuntungan,dan diharapkan momen ini dapat dijadikan sebagai tonggak kemajuan Lantamal XIII untuk terus berbenah diri meningkatkan kinerja dan mengaktualisasikan Visi dan Misi Lantamal XIII Tarakan,ucapnya.


Sementara itu Dandim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C.Simarmata mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama ini diselenggarakan dalam rangka HUT RI Ke - 78 serta HUT Lantamal XIII Trk yang Ke - 8 Tahun.


"dengan olah raga seperti ini juga sangat berguna untuk menjaga kebugaran kita terutama yang sudah berumur ucapnya, selain hal tersebut dapat pula sebagai ajang silahturahmi TNI Polri,masyarakat dan mempererat Sinergitas kita dalam mengawal kedaulatan NKRI",ucapnya.


Ia menambahkan, semoga kedepan seluruh prajurit Lantamal XIII Trk bisa lebih kompak, mampu meningkatkan kinerja,dan semakin memantapkan kualitas dan jati diri sebagai prajurit Matra laut yang memilki nilai nilai tradisi yang patut di banggakan,singkatnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama