Dandim 0904/Paser Pimpin Ziarah TMP Dalam Rangka HUT RI Ke 78

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka HUT RI ke 78 tahun Muspida Paser beserta Tamu Undangan melaksanakan Ziarah Di Taman Makam Pahlawan Daya Taka Km 02 Kelurahan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Kamis (17/8/2023)


Dalam Ziarah kali ini dipimpin oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo dan dihadiri oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.P beserta Istri, Bapak Hendra Wahyudi, ST selaku Ketua DPRD Paser beserta Istri beserta unsur Pemkab Paser dan tamu undangan.


Sedangkan yang menjadi peserta Upacara terdiri dari personel Kodim 0904/Paser, Brimob Paser, Polres Paser, Satpol PP dan Korpri Kabupaten Paser.


Kegiatan Ziarah diawali dengan laporan perwira Upacara yang dilakukan oleh Pasipersdim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar, sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 0904-06/Batu Sopang Kapten Czi Suparman. 


Adapun penghormatan kepada Arwah para Pahlawan guna menghormati jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan sebelum 17 Agustus 1945.


Dilanjutkan dengan peletakan Karangan Bunga di Tugu TMP Daya Taka dan ditutup dengan penaburan Bunga di makam para pahlawan.


Kodim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama