Bhabin Singakerta Sosialisasikan Aplikasi APP Super Presisi Polri Kepada Warga


Gianyar-Polsek Ubud terus gencar melaksanakan sosialisasi Aplikasi POLRI Super Presisi kepada masyarakat yang bisa diunduh di play store, Aplikasi POLRI Super App merupakan aplikasi yang didalamnya berisi berbagai layanan kepolisian yang dikemas dan disederhanakan menjadi satu.

 

Melalui Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Desa Binaannya, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Rabu  (09/08/23) Siang.

 

Bhabin Singakerta menjelaskan “dalam aplikasi POLRI Super App ini terdapat 13 layanan utama kepolisian yang dapat diakses masyarakat. Diantaranya meliputi informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online, informasi e-Tilang, hingga informasi mengenai lokasi kantor Polisi terdekat”, ucapnya kepada warga binaan.

 

Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada S.I.K., mengatakan “Aplikasi POLRI Super Presisi ini bertujuan untuk menyederhanakan dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan prima kepolisian dan sebagai bentuk realisasi serta komitmen Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegrasi”, terang Kompol Uder.

 

“Kami berharap kedepannya dengan adanya aplikasi ini masyarakat merasa terbantu dan dimudahkan dalam mendapatkan pelayanan kepolisian”, tutupnya.(dastro).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama