Babinsa Tanjung Selor Hilir Dampingi Berikan Makanan Tambahan Kepada Balita Stunting

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Tanjung Selor Hilir Peltu Habrianto melaksanakan pendampingan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak Stunting bersama Ketua PKK Kab Bulungan dan PKK Kelurahan bertempat di Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor, Senin (14/8/2023).


Peltu Habrianto mengatakan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi. Tujuan Kegiatan ini sangat penting sekali dalam rangka pencegahan Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) dan Balita.


Kita berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya. 


Kepada orang tua, kami juga berpesan agar makanan ini betul-betul diberikan kepada si anak dan juga diharapkan orang tua selalu memperhatikan pertumbuhan anak.


Adapun ikut dalam kegiatan antara lain Ibu Tri Nurhandayani, SPd ketua PKK Kab Bulungan, Ibu Kilet, S.Sos Kasi Kessos Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Peltu Habrianto Babinsa KTSHI, Ibu PKK kelurahan Hilir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama