Babinsa Muara Komam Bentuk Generasi Muda Untuk Memperingati HUT RI Ke 78 Tahun

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 Tahun Babinsa Koramil 0904-07/Muara Komam Serka Suriani dan Bhabinkamtibmas  Briptu Paswa bentuk Petugas Pengibar Bendera Tingkat Kecamatan Muara Komam. Jumat (4/8/2023)


Kegiatan Latihan petugas Pasukan Pengibar Bendera dilaksanakan di Lapangan Banteng Pertamina Kecamatan Muara Komam. 


Peserta latihan terdiri dari Siswa-siswi SMAN 1 Muara Komam yang sudah melewati seleksi yang dipilih langsung oleh Personel Koramil, Polsek dan Kecamatan Muara Komam.


Tidak hanya dari segi pengetahuan saja yang dipilih namun dari segi fisik, daya tahan tubuh dan kesigapan gerakan agar menciptakan sikap serta gerakan yang kompak disamping itu juga serasi.


"Latihan ini kita laksanakan secara rutin menjelang pelaksanaan Peringatan HUT RI yang ke 78 Tahun, dimana tingkat Kecamatan Muara Komam akan dilaksanakan di Lapangan Banteng Pertamina ini" ujar Serka Suriani.


Diharapkan para Petugas Paskibra tingkat Kecamatan Muara Komam dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan saat latihan.


Disamping hasil yang maksimal keberhasilan pelaksanaan menjadi salah satu penghormatan untuk memperingati Hari Jadi Republik Indonesia.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama