Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Melayat ke Rumah Warga Binaan


Bali-Bhabinkamtibmas desa Singakerta Aiptu I Made Widastra mendatangi rumah warga desa Banjar Tewel, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar dan menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah warga yang meninggal dunia atas nama Alm. Ni Wayan Dudug (Mangku Istri Lingsir Pura Payogan Agung) selain faktor usia, beliau juga menderita sakit yang cukup lama. Kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada keluarga untuk mengikhlaskan dan semoga tabah dengan kepergian beliau. Senin (31/07/2023)


Adanya Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra dirumah duka tersebut menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Tuhan sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat Hindu yang meninggal.


Di tempat terpisah, Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag.,  mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka. (dastro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama