Mekanisme Pelaporan Quick Wins Presisi, Ini Pesan Wakapolres Badung



Badung - Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH selesai memimpin apel pagi, langsung kumpulkan seluruh operator dan Ketua Program Quick Wins Presisi, di Aula Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Selasa, (1/11) pagi.


Wakapolres seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan, bahwa Program Quick Wins Presisi pelaporannya mulai hari ini, harus sesuai dengan hasil kegiatan yang menjadi indikator di dalam masing-masing program.


"Semua Kegiatan yang dilaksanakan harus mempedomani 10 Prpgram Quick Wins Presisi  dengan  rincian Kegiatan dalam  program ini. Namun bila ada kendala segera koordinasikan, sehingga laporannya bisa cepat, tepat dan akurat sesuai hasil dari kegiatan," Jelasnya.


Semua kegiatan ini berhubungan langsung dengan Pelayanan terhadap  masyarakat. Harapannya tugas ini harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, guna optimalisasi kerja bisa dicapai dengan baik guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama