Jelang Puncak G20, Kapolsek Densel Dampingi Kapolda Bali Cek Kesiapan Posko Personil Organik dan BKO Brimob

 


Denpasar -  Jelang puncak acara G20 Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H, M.Si melakukan pengecekan lokasi penempatan personil organik dan BKO Brimob di wilayah Denpasar. Senin (31/10/22) sore. 


Hadir mendamping Kapolda Bali, Dansat Brimob Polda Bali, Koorspripim Polda Bali, Kapolsek Denpasar Selatan dan Kanit Intel Polsek Denpasar Selatan. 


Dalam kegiatan tersebut Kapolda Bali melakukan pengecekan di dua lokasi yang akan digunakan untuk penempatan personil Organik dan BKO Brimob yaitu di Lapangan Melodi, Br Kajeng Pemogan dan Lapangan Wayan Bulit Serangan Denpasar Selatan. 


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengecekan lokasi maupun kesiapan posko maupun tenda dilakukan untuk menyambut personil organik dan BKO Brimob yang akan melaksanakan pengamanan KTT G20 yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang. 


"penyelenggaraan KTT G20 merupakan ajang berskala internasional ini tentunya harus dipersiapkan dengan matang dan harapan kita tentunya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar" ucap kapolsek densel (ds.33)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama