Pengamanan Kedatangan Ibu Wapres RI di Bandara Ngurah Rai



Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mensiagakan personilnya yang tergabung dalam Sprin Ops Puri Agung VIII untuk melaksanakan pengamanan kedatangan Ibu Wakil Presiden RI Ny. Wury Ma’ruf Amin melalui Base Ops Lanud  I Gusti Ngurah Rai, kamis (8/9/2022). 


Kegiatan pengamanan ini, menurut Kabag Ops Polres Bandara AKP Arya Agung Arjana yang di temui di areal Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai akn bergabung dengan personil pengamanan dari TNI maupun Paspampres.


“Polres Bandara sendiri mengerahkan personilnya sebanyak 10 orang baik terbuka maupun tertutup,”ujarnya.


Kedatangan Ibu Wapres ke Bali kata Kabag Ops setelah landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Base Ops selanjutnya akan melakukan kunjungan kerja dengan agenda menghadiri sinergitas Kementrian Koperasi dan UMKM di Bali Colection Jl. Kawasan Nusa dua Bali Resort Benoa dengan bidang pendanaan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) di Provinsi Bali.

 

Sedangkan penempatan personil dalam pengamanan ini menempati di Ring 3 yaitu di luar area Base Ops dan sepanjang route atau jalur bandara hingga Patung Kuda.  


“Jadi setiap titik atau lokasi pengamanan sudah ada perwira pengendali masing-masing untuk kelancaran dan keamanan dari Ibu Wapres beserta rombongan keluar dari Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai,”jelas Kabag Ops. (hum)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama