TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KANWIL KEMENKUMHAM BALI GELAR PUBLIKASI LAYANAN ADMINISTRASI HUKUM UMUM




BALI NUSA DUA - Dalam rangka penyebaran informasi layanan Administrasi Hukum Umum (AHU) di Wilayah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali menyelenggarakan Pameran Publikasi Layanan Administrasi Hukum Umum bertempat di Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 23 Juli sampai dengan 25 Juli 2022 yang bertepatan dengan Kegiatan Rapat Koordinasi Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum bersama Majelis Pengawas Notaris dan Majelis Kehormatan Notaris. 


“Pameran ini memberikan layanan informasi dan konsultasi gratis kepada masyarakat terkait dengan layanan yang ada pada Direktorat Jenderal AHU diantaranya Layanan Kenotariatan, Layanan Kewarganegaraan dan Pewarganegaran, Perseroan Peroarangan, Layanan Legalisasi Apostille, Layanan PPNS, dan Layanan Partai politik” Kata Anggiat Napitupulu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.


Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusi Bali terus berupaya meningkatkan kualitas Pelayanan Publik kepada Masyarakat dengan memberikan Layanan yang semakin PASTI dan BerAKHLAK. “Hal ini sejalan dengan tema yang diusung dalam Peringatan Hari Dharma Karya Dhika yaitu Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK” tutur Anggiat.


Selain memberikan Informasi Layanan Administrasi Hukum Umum, Kanwil Kemenkumham Bali juga memamerkan beberapa Kreatifitas dan Hasil Karya yang dibuat Warga Binaan Pemasyarakatan. “Dengan Adanya Pameran ini diharapkan hasil karya warga binaan pemasyarakatan ini dapat lebih dikenal oleh masyarakat Umum serta stakeholoder yang turut hadir pada kegiatan Rapat Koordinasi ini” Tutup Anggiat. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama