12 Orang Personil Polres Bandara di Turunkan Pam Kedatangan PM RDTL

 


Polda Bali, Polres Bandara - 12 Orang personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai di turunkan dalam pengamanan kedatangan Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste (PM RDTL) Mr. Taur Matan Ruak yang transit di Bali melalui terminal kedatangan international Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu (15/6/2022).


Kedatangan PM RDTL ini rencananya tiba di Bali pukul 12.00 wita menggunakan pesawat Batik Air ID 8061 dari Dilli Timor Leste selanjutnya transit di Hotel Novotel Bandara Ngurah Rai hingga mendekati pukul 20.00 wita akan berangkat kembali menuju Singapura dengan SQ 945.


Menurut Kabag Ops Polres Bandara AKP Arya Agung Arjana Putra selaku Koordinator Pam mengatakan, personil yang ditugaskan untuk pengamanan kedatangan transit PM RDTL ini yang sebelumnya akan melaksanakan apel kesiapan di Lapangan Kompi Raider 741 Tuban.


"Sebanyak 12 orang personil ini akan melaksanakan apel kesiapan dulu sebelum personil insert di lapangan sambil menunggu perkembangan informasi selanjutnya,"ucapnya.


Saat pelaksanaan pengamanan di lapangan sambung Kabag Ops, personil Polres Bandara akan bersama-sama dengan personil dari Kodam IX Udayana maupun intansi terkait lainnya untuk kelancaran pelaksanaan tugas. (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama