Polisi Dalami Peristiwa Penganiayaan di Kafe Hello Jalan Pantai Siyut Desa Tulikup


Polisi Dalami Peristiwa Penganiayaan di Kafe Hello Jalan Pantai Siyut Desa Tulikup


Gianyar, lintasbatasbali.com - Kadek Agus Marianto (27) laki laki asal Banjar Selati Desa Bunutin Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli yang merupakan karyawan kafe dianiaya sejumlah orang di Cafe Hello Jalan Pantai Siyut Gianyar, kamis (10-03-2022) pukul 03.00 wita.


Kejadian berawal ketika Pak De Lengkong asal Negari Klungkung bersama 20 orang temennya tiba di kafe dan memesan minuman berakohol jenis bir dan di handle oleh 3 orang waitress bernama Kiki, Anggi dan Eva.


Karena ada tamu yang sudah selesai minum lalu korban mengambil botol bir dan menaruhnya di tempat minuman yang dekat dengan tempat kasir.  Pada saat korban menaruh botol bir tersebut melihat salah satu waitress yang bernama Kiki menangis di tempat kasir.


Kemudian datang seorang laki-laki yang tidak dikenal yang merupakan salah satu teman dari Pelaku bermaksud mencari Kiki karena pada saat itu korban berada di pintu masuk tempat kasir.


Korban  saat  itu bertanya kepada laki-laki tersebut “kenape Bli? Sabar bli, sabar Bli” (kenapa bli, sabar bli. Sabar bli) lalu dijawab oleh laki-laki tersebut “ ci bani ni ? “ (kamu berani ini?) kemudian korban kembali menjawab “ nak ade ape ni rage sing nepukin unduk” (ada apa ini saya tidak tahu apa-apa).


Tanpa disadari korban, teman-teman dari laki-laki tersebut datang mengeroyok hingga pelipis sebelah kiri korban mengalami luka robek, disamping mengeroyok, teman-teman dari Pak Dek Lengkong tersebut juga mengamuk di café hingga membuat café berantakan.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penganiayaan di Kafe Hello jalan Pantai Siyut Desa Tulikup.


"Iya benar ada peristiwa penganiayaan di Kafe Hello siyut, karena ada laporan ke Polsek Gianyar" Ujarnya.


Kapolsek Menjelaskan bahwa Pelaku penganiayaan lebih dari satu orang yang tidak dikenal korban.


"Pelaku masih kita kejar, antara korban dan pelaku tidak saling kenal sedangkan pelaku merupakan teman dari Pak De Lengkong" jelasnya.


"Sementara kita lakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi di TKP termasuk Korban kita mintai keterangan" imbuhnya.


"Untuk kelanjutan kasus ini menunggu hasil penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut" tandasnya.(bochari)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama