Sinergitas TNI - POLRI Cegah Covid19 Edukasi Prokes Di Pasar Baturiti



Tabanan, Minggu 6 Pebruari 2022  -  Untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid19 di wilayah Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, pada hari Minggu tanggal 6 Pebruari 2022, pukul 09 00 Wita Polsek Baturiti - Polres Tabanan bersama dengan Koramil Baturiti melakukan edukasi penerapan Prokes di Pasar tradisional Baturiti.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K. , M.H., Kapolsek Baturiti Kompol 

I B Putu Mertayasa, S.Ag  mengatakan bahwa "; kegiatan edukasi Prokes yang kami laksanakan saat ini juga merupakan  KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan) Polsek Baturiti, bersinergi dengan TNI Koramil Baturiti  kehadiran kam di pasar Baturiti,  untuk memberikan pemahaman tentang betapa bahayanya virus covid19 varian baru omicron. 


Mari kita selalu waspada terhadap penyebarannya. Tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah  menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Manfaatkan sarana Prokes pada area publik. Seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer " Kata Kapolsek Baturiti .

Kapolsek Baturiti juga menghimbau "agar masyarakat semuanya sadar dan kesadaran yang muncul dari dalam diri sendiri, untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Jika ada yang merasakan gejala covid19, hendaknya jangan keluar rumah, laksanakan isolasi mandiri  Demikian juga dengan keluarga yang melayani yang terkonfirmasi positif covid19 agar tetap dengan protokol kesehatan. Mari kita semua waspada terhadap penyebaran covid19. Kewaspadaan ini kita wujudkan dengan disiplin Prokes. Tutup Kapolsek Baturiti (6)2/2022)

(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama