Luar Biasa Perbekel Desa Petak Langsung 'NGEBUT' adakan MusDes 2022 -2028

 


Gianyar, Lintasbatasbali.com  -  Kepala  Perbekel Desa Petak Anak Agung Mayun Purnama telah melaksanakan kegiatan pertamanya di dalam tugas sebagai Perbekel Desa Petak dengan melaksanakan MusDes ( Musyawarah Desa ) Petak hari Rabu, (16-02-2022) pukul 09.00 wita.


Musyawarah Desa Petak ini dilaksanakan dalam rangka Perencanaan Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa untuk 6 tahun kedepan.


Hadir dalam Musyawarah Desa Petak Camat Gianyar yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Gianyar, Babinsa Desa Petak, Bhabinkamtibmas Desa Petak, pengurus PHDI Desa Petak, Bendesa Desa Adat se Desa Petak, ketua PSN (Pinandhita Sanggraha Nusantara), Kepala Dusun Adat Se Desa Petak, Pekasih, Karang Taruna Desa Petak, dan Tokoh Masyarakat Desa Petak.




Kegiatan MusDes Petak bertujuan untuk merealisasikan Visi yang berkonsep "Tri Hita Karana", dan Misi nya yang berjumlah 9 yang disebut sebagai "Nawa Cita" , atas perbekel terpilih Anak Agung Gede Mayun Purnama yang  akan didefinisikan oleh Tim Pemyusun RPJM (Rencana Pembangunan Jangka Menengah), dan sekaligus membentuk Tim penyusun tersebut dari berbagai unsur masyarakat Desa yang berjumlah 9 orang untuk 6 Tahun kedepan.


Setelah Tim Penyusun RPJM Desa terbentuk, maka Perbekel Terpilih Desa Petak yang biasa disapa " Gung Aji Mayun" akan langsung blusukan ke setiap banjar dan melakukan pertemuan dengan masyarakat guna menyerap aspirasi yang nantinya akan dituangkan dalam RPJM Desa, setelah itu akan di jabarkan kembali dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Petak untuk Periode 1 Tahun. (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama