Lagu BTS 'Butter' Menempati Posisi Pertama di Tangga Lagu Hot Trending Billboard

foto:  pinkvilla



Chart Lagu Hot Trending Billboard untuk minggu 26 Februari telah keluar, dan BTS telah mendominasi grafik untuk minggu ini.

Lagu BTS yang berjudul 'Butter' berada di peringkat pertama dengan 4 juta mention di Twitter.


Dengan ini, lagu BTS yang dinominasikan GRAMMY menjadi judul pertama yang menghabiskan 10 minggu di nomor satu di tangga lagu Hot Trendings Billboard.


Didukung oleh Twitter, bagan ini melacak tren dan percakapan terkait musik secara real-time di platform, dan menyoroti buzz seputar musik untuk menentukan trek yang paling banyak dibicarakan dalam seminggu.

Bersamaan dengan 'Butter', lagu BTS tahun 2021 lainnya berjudul 'Permission To Dance' juga berada di peringkat 10 besar, yaknimasuk di nomor 8 dalam daftar.


Selain itu, 'Stay Alive' yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS dan diproduksi oleh sesama anggota SUGA sebagai OST untuk Webtoon grup '7Fates: CHAKHO' berada di peringkat kedua untuk minggu ini.


Jin BTS berada di peringkat 3 dengan lagunya 'Yours', dirilis sebagai OST untuk Kdrama 'Jirisan', melengkapi peringkat tiga teratas chart dengan BTS dan anggota grup. Rilisan ulang tahun khusus Jin 'Super Tuna' menempati urutan nomor 5, menjadikannya lagu keempat di 5 besar tangga lagu oleh BTS atau anggota BTS

Selain itu, lagu V BTS yang berjudul 'Christmas Tree', OST K-drama 'Our Beloved Summer' menempati urutan ke 10 di chart Lagu Hot Trending minggu ini, menjadi lagu keenam oleh BTS atau salah satu anggota grup di Top 10.


Sementara itu, pada 23 Februari 2022, video musik BTS untuk 'Butter' melampaui 700 juta tampilan di YouTube. Wah keren, Selamat untuk BTS dan para anggotanya.***


Sumber:  pinkvilla



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama