Gianyar Bersinergi, Gowes Untuk Mempererat Dan Jalin Silaturahmi




Gianyar,lintasbatasbali.com  -  Bertempat di Banjar Mas Jln. Raya Mas, Desa Mas, Kec. Ubud. dilaksanakan Gowes Sinergitas dalam rangka silaturahmi antara Sekda Kabupaten Gianyar, Dandim 1616/Gianyar dan Kepala BRI Cabang Gianyar. Minggu. (23/1/22).


Kegiatan Gowes diikuti oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta. S. Sos., Sekda Kab. Gianyar. Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, MM., Kepala Bank BRI Cabang Gianyar. Ahmad Sudiyana Suandi, Pjs Pasi Opsdim 1616/Gianyar

dan Pasandidim 1616/Gianyar.


Pada kesempatan goes ini Dandim 1616/Gianyar  menyampaikan bahwa akan tetap menjaga sinergisitas dengan seluruh aparat terkait di wilayah Kabupaten Gianyar  guna menjaga situasi yang komdusif dan aman pungkas beliau.


Kegiatan diawali senam peregangan yg dipimpin oleh Pjs. Pasi Opsdim 1616/Gianyar, dilanjutkan dengan Star dari Bank BRI Unit Mas Jln. Raya Mas, Desa Mas, Kec. Ubud, ke utara menuju Lodtunduh, belok kanan menuju Pengosekan, Mongkey Forest, Puri Ubud,  ke utara kembatan Sabahan belok kanan, Tegallantang, Finish di Greed Kubu Tegallalang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama